Amed Beach - Karang Asem

Senin, 21 Januari 2013

Agustus 2012 kemarin pas liburan galungan gue putusin buat jalan" ke Karang asem, soalnya selama gue di Bali gue belum pernah ke Karang Asem.
gue bisa tertarik buat ke Karang Asem gara" temen" pada bilang disana ada pantai yg bagus banget dan airnya bersih dan bening. setelah gue cek sama mbah google ternyata pantai amed di karang asem bikin gue langsung jatuh hati....heheee
sempat baca beberapa blog orang" yg udah pernah kesana bikin gue semakin penasaran buat kesana.
berhubung galungan libur 3 hari jadi gue putusin buat ke sana, gak ngerti jalan ke pantai amed buat gue sedikit bingung aja, tapi berhubung rasa penasaran gue sama pantai amed lebih besar dari pada rasa bingung gue jadi nekad aja buat kesana.
waktu itu gue pergi bareng Om dan Tante" gue, soalnya klo pergi sendiri takut juga. bukan takut nyasar di jalan cuma takut gak ada temen ngobrol sama takut ntr gak ada yg fotoin gue kalo udah disana....hehehee
bermodal Nekad akhirnya jadi pergi juga k sana, dan gue yg bawa jalan waktu itu padahal jujur gak ngerti jalan gue.pas udh di karang asem baru gue sesekali berhenti buat sekedar bertanya klo mau kepantai amed mesti lewat mna dan syukur" setelah hampir 3 jam perjalanan akhirnya kita sampai juga di pantai amed.
Waaahhh, akhirnya gue bisa menginjakan kaki gue dipantai amed, senyum" sendiri karena bahagia bisa sampai ke pantai amed walaupun gak tau jalan dan gak nyasar...hehee
menurut gue pantai amed pantai yg masih virgin, berbeda dengan pantai kuta atau sanur....hohooo
sumpah pantai amed keren abiiizz euuy.....^^
selain air yg bening dan bersih, gunung agung juga menambah indahnya pemandangan di pantai amed ini.
teriknya matahari gak jadi penghalang buat gue untuk mengelilingi pantai amed dan angin yg sepoi" serta jernihnya air buat gue rela panas"an di tepi pantai sambil bermain air. Snorkling di pantai amed juga seru, dari tepi pantai cukup berenang sekitar 3 menit kita udh bisa melihat ikan" hias dan karang". berhubung gue gak bisa berenang gue gak ikut Snorkling, cuma bisa lihat tante dari tepi pantai aja....hehehee.
jujur pantai amed thu jauh lebih keren dibandingkan pantai" yang ada di dps ataupun nusa dua atau pecatu dan menurut gue pantai amed lebih kaya pantai senggigi di lombok, jadi gak usah jauh" ke lombok dhe klo mau lihat pantai senggiginya....hehehee ^^
waaahh, pantai amed entah kapan gue bisa ke sana lagi.....^^

 foto di dekat jukung di pantai amed
 Narsiiizz Dikit
 Teriknya Matahari Cetaaarrr Euuyy
 Ngadem
 Amed Beach dari atas
 Bareng tante
 Tante yg habis Snorkling
Om Yg Narsiizz

0 komentar: