Imlex 2013

Senin, 21 Januari 2013

Imlex sebentar lagi.....Horeee ^^
Imlex kali ini sesuatu banget klo menurut ku. setelah 3 tahun merantau akhirnya tiba juga waktu dmna gue putusin buat balik ke kampung halaman :)
bukan hanya balik ke kampung halaman tapi imlex kali ini gue bakalan raya'in bareng calon suami dan calon mertua gue....hehehee
tahun ini banyak bangen hal" yang tak terduga yg terjadi.

Saat gue putusin buat balik k kampung halaman hal yg paling merepotkan, ya gue mesti beres" buat pindahan. gue paling benci thu yg namanya beres", maklum malesnya gue kagak ketulungan dahhh..... :D
sedih rasanya buat tinggalin Pulau Bali, Pulau yg udh 3tahun gue tinggali. suka duka yg udh gue lewatin selama tinggal di pulau ini gak akan pernah gue lupain. segala sesuatu itu tidak ada yg kekal jadi jalani aja la apa yg terjadi, menjalani hidup seperti air yg mengalir....hohohooo

Gak sabar buat balik ke Bangka ^^
Gak sabar ketemu ortu,adek" dan sodara" tapi yg pasti sh gak sabar ketemu sama calon suami....^^
Hal yg paling gue sukai pada saat imlex adalah dimana pada saat hari pertama imlex kita bisa kumpul" keluarga, bisa ngerasain hangatnya kebersamaan, bagi" angpao dan yg pasti dapat angpao juga dari sodara". seneng banget la klo imlex, gak ada hari" besar lain yg bisa gantiin hari imlex....hohohoo

^^


0 komentar: