Babi Panggang Bangka Akhiong

Kamis, 21 Maret 2019

Dear our customer


Lama tidak ngebahas tentang makanan satu ini. Babi panggang bangka akhiong makanan khas pulau bangka non halal yg di beri bumbu rempah yg banyak sehingga rasa daging gurih dan kulit yg crispy. 


Bagi yg sudah pernah berkunjung ke pulau Bangka yg  kaya akan wisata kuliner mulai dari seafood, kerupuk, dll pasti sudah kenal dengan babi panggang khas pulau bangka. Berbagai merek dan rasa untuk makanan non halal ini tpi untuk yg di buat langsung ko akhiong memiliki rasa yg berbeda. Babi panggang tidak di oven seperti merek" lainnya,tapi di panggang di atas bara api panas dan menggunakan arang khusus berkualitas bagus.  Kenapa tidak boleh asal menggunakan arang karena cita rasa akan berbeda jika menggunakan arang yg kualitas kurang bagus. 
Daging yg di bumbuhi dan di diamkan beberapa jam lalu di panggang serta kulit dari daging yg crispy yg di setiap gigitan membuat anda ingin tambah terus.
Babi panggang akhiong ini selain dapat di makan langsung  juga bisa di jadikan masakan lainnya. Jika di jadikan masakan, rasa daging babi panggang jauh lebih enak tapi semua sesuai lidah masing" bagaimana cara menikmatinya. 
Daging babi panggang bisa di olah menjadi masakan babi panggang kecap, babi panggang rica rica , sop kulit tahu babi panggang. Cara memasak hampir sama seperti memasak biasa dan bumbupun sama hanya saja tinggal di tambahkan daging babi panggang di dalamnya. 
Pemesanan bisa melalui wa, telp ke ko akhiong atau istrinya langsung, ataupun bisa langsung follow ig di @chinsoenkhiong langsung.  Pengiriman barang di lakukan 1 hari setelah transfer. 
Pengiriman di seputaran jakarta cukup 1 hari saja barang sampai. 
Sekali pesan rata" para pelanggan repeat order, karena untuk rasa daging yg kaya akan bumbu membuat anda ketagihan. 
Untuk pemesanan bisa 3 atau 4 hari sebelumnya ya, karena setiap hari selalu full order jdi harus menunggu antrian. 
Oh ya babi panggang ko akhiong bisa di jadikan untuk tambahan makanan ketika anda punya acara spesial. Bisa untuk acara arisan, ulang tahun, atau pernikahan dll. 
Tinggal di panaskan saja di atas teflon /happy call atau Bisa juga di goreng menggunakan sedikit minyak agar kulit dari daging babi panggang crispy. 

Babi panggang ko akhiong beralamatkan
JL. Pramuka no. 25 
Depan lapangan bola basket generasi
Sungailiat - Bangka 
Wa/telp :  08127366619 
                  081367519351


                 Daging yg lagi di panggang
                       Lagi di panggang
                  Daging yg sudah matang

       Daging tanpa lemak dan kulit yg crispy
              Bungkus ya ramah lingkungan


Di tunggu untuk orderan Babi panggangnya ya....☺💃







0 komentar: